Sabtu, 19 Maret 2011

PARIWISATA

Pariwisata adalah suatu perjalanan yang dilakukan seseorang untuk rekreasi atau liburan, dan juga melepaskan jenuh karena aktifitas sehari-hari. Seorang wisatawan atau turis adalah seseorang yang melakukan perjalanan atau seseorang yang berwisata.
Dalam berpariwisata ada yang namanya turisme yaitu industri jasa. Mereka menangani jasa mulai dari transportasi, tempat tinggal, makanan, minuman, dan jasa yang bersangkutan lainnya seperti bank, asuransi, keamanan, dll. Mereka juga menawarkan tempat istirahat, budaya, petualangan, dan pengalaman baru dan berbeda lainnya yang belum pernah anda dapatkan.
Tempat berpariwisata sekarang sudah banyak sekali ada yang didalam negeri maupun diluar negeri tergantung seseorang itu hendak berwisata kemana tempat yang dia mau kunjungi. Dalam berpariwisata biasanya dilakukan bersama keluarga, sanak saudara, ataupun kerabat-kerabat terdekat. Berpariwisata sangatlah menarik karena kita dapat mengunjungi tempat-tempat yang bagus dan menarik. Serta kita juga bisa mengenal alam dan bermain dengan alam secara langsung. Kita juga bisa mengenal lebih dalam daerah yang kita kunjungi. Berpariwisata tidaklah harus memerlukan biaya yang banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar