Kamis, 27 Oktober 2011

RESENSI

ANGRY BIRDS



1.IDENTITAS

Pencipta : Peter Vesterbacka
Pembuat : Rovio Mobile
Penerbit : Clickgamer Media Chillingo
Perancang : Ari Pulkkinen

Versi : 1.5.3 (Symbian^3, Android, iOS)
1.5.2 (Nokia N900)
1.5.1 (Mac OS X)
Sistem Opersasi : iOS, Maemo (Nokia N900), Palm webOS, Android, Symbian^3, PSP/PlayStation 3, Windows (XP and 7), Mac OS X

Tanggal rilis : 10 Desember 2009

Genre : Puzzle

2.Sinopsis

Dalam permainan Angry Birds, pemain diharuskan untuk mengendalikan sekawanan burung warna-warni yang berusaha untuk mengambil telur yang dicuri oleh sekelompok babi hijau jahat. Pada setiap tingkat, babi-babi yang dilindungi oleh struktur yang terbuat dari berbagai bahan seperti es, kayu, dan batu. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menghilangkan semua babi di tiap tingkat permainan. Menggunakan katapel, pemain meluncurkan burung dengan maksud untuk memukul babi secara langsung atau merusak struktur yang melindunginya, runtuhnya strutkur dapat membunuh babi. Dalam berbagai tahap permainan, benda tambahan seperti bahan peledak dan krat batu ditemukan di beberapa tingkat, dan dapat digunakan bersama dengan burung-burung untuk menghancurkan babi yang sulit dijangkau. Semua burung memiliki jurus nya masing-masing agar dapat dengan mudah mengalahkan babi hijau tersebut.


3.Kelebihan
Games ini dapat melatih otak kita agar dapat berfikir lebih untuk memecahkan sebuah masalah yang sulit.

4.Kekurangan
Games ini menurut saya mempunyai kekurangan pada objek dimana tidak semua alat pendukung seperti handphone yang dapat memainkan games ini.

5.Sudut pandang
Menurut saya games ini dapat melatih kita untuk lebih mengasah otak kita. Dimana kita harus menggunakan strategis yang bagus agar kita dapat membantu sekelompok burung-burung pemarah itu untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar